Liga Indonesia

Jebolan Liga China Milik Persita, 'Dibully' Jika Main Bulutangkis

Senin, 6 April 2020 18:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Gelandang Persita Tangerang, Eldar Hasanovic. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Gelandang Persita Tangerang, Eldar Hasanovic.

INDOSPORT.COM - Pemain asing milik Persita Tangerang, Eldar Hasanovic mengungkapkan hal yang tidak terduga saat ditantang bermain bulutangkis. Ia mengatakan akan 'dibully' temannya.

Eldar mengetahui jika bulutangkis adalah salah satu olahraga populer di Indonesia, selain sepak bola. Sayangnya, ia tak bisa memainkannya dan akan diledek teman-temannya jika menjajal olahraga tepok bulu itu.

"Saya tidak bisa bermain bulutangkis, saya tidak tahu caranya," ujarnya.

"Saya tahu bulutangkis cukup populer tetapi saat saya berbicara dengan temanku di Bosnia, bahwa saya mau main bulutangkis, pasti dia akan menertawakan saya," imbuh Eldar seraya tertawa.

Saat ini, Eldar tetap berada di Indonesia, meski tim dan liga diliburkan karena pandemi virus corona. Pemain 29 rahun itu mengisi waktunya dengan latihan mandiri, menonton film dan menelepon keluarganya di Bosnia.

"Saya tinggal di rumah sepanjang waktu, lalu menggunakan Gojek dan Grab Service untuk pesan makanan. Kemudian saya juga menonton film, berbicara dengan teman dan keluarga saya di Bosnia dan di seluruh dunia," tuturnya.

Selain melakukan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih, selama masa libur, Eldar juga kerap berlari dan mengunjungi stadion saat tak banyak orang. Ia mengaku kangen dengan riuhnya penonton dan berharap virus corona segera berakhir agar kembali merumput.