Liga Champions

Momen Lionel Messi Hancurkan Arsenal di Liga Champions dengan Cetak 4 Gol

Senin, 6 April 2020 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi pernah mencetak empat gol saat melawan Arsenal di ajang Liga Champions. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi pernah mencetak empat gol saat melawan Arsenal di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Intip momen Lionel Messi tampil luar biasa saat menghancurkan Arsenal di Liga Champions 2009-2010 dengan mencetak empat gol.

Tak diragukan lagi bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Bersama Barcelona, ia sukses mecatatkan banyak prestasi dan tentunya rekor individu yang mentereng.

Salah satu momen terbaik La Pulga yakni saat ia mencetak quattrick ke gawang Arsenal di ajang Liga Champions. Messi mencetak semua empat gol dalam salah satu penampilan paling dominan yang pernah dilihat di lapangan hijau.

Kala itu, Lionel Messi bahkan melewati pendaulunya di Barcelona, Rivaldo, sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi tersebut saat masih berusia 22 tahun.

Alhasil, El Barca yang sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Niklas Bendtner sukses meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal karena quattrick yang dicetak Messi.

Berkat penampilan gemilang Messi, Blaugrana akhirnya mampu lolos ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Arsenal dengan agregat 6-3.

Namun sayang, langkah Barcelona sendiri harus terhenti di babak semifinal Liga Champions 2009-2010 karena takluk dari Inter Milan dengan agregat 2-3

Inter Milan sendiri akhirnya menjadi juara Liga Champions pada musim tersebut usai mengalahkan Bayern Munchen di laga pamungkas dengan skor 2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%