Bursa Transfer

Demi Sang Kapten, Barcelona Tawarkan Pemain Buangan Mereka ke AC Milan

Senin, 6 April 2020 09:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/David Ramos
Barcelona dikabarkan menawarkan Rafinha (kanan) ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam upaya untuk mendapatkan Alessio Romagnoli. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Barcelona dikabarkan menawarkan Rafinha (kanan) ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam upaya untuk mendapatkan Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan menawarkan pemain buangan mereka ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam upaya untuk mendapatkan kapten dari Rossoneri yang bernama Alessio Romagnoli.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk mendepak sang kapten yang bernama Alessio Romagnoli. Hal ini dikarenakan CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis tidak tertarik untuk mempertahankannya.

Akan tetapi, muncul rumor lanjutan bahwa Gazidis membuka peluang untuk mempertahankannya, tapi ia meminta sang pemain harus bersedia potong gaji. Situasi ini diyakini tetap bakal merugikan Romagnoli dan ia pun lebih memilih untuk pindah ke klub lain.

Kabar ini langsung menarik minat beberapa klub di bursa transfer musim panas 2020. Mereka adalah Lazio, Atletico Madrid, dan Barcelona. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Barcelona sendiri akan menawarkan pemainnya untuk barter.

Pemain yang ditawarkan itu adalah Rafinha, seorang gelandang asal Brasil yang kini sedang dibuang ke klub LaLiga Spanyol, Celta Vigo, sebagai pinjaman. Blaugrana ingin menawarkan Rafinha karena masa pinjamannya di Celta Vigo akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Sehingga, daripada tetap meminjamkannya ke Celta, klub Catalan itu tentu lebih memilih untuk melepasnya ke raksasa Serie A Liga Italia sekaliber AC Milan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah mereka akan melepasnya secara permanen atau kembali meminjamkannya.

Selain Rafinha, Barca juga menawarkan Ivan Rakitic yang selama ini masih menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus. Rossoneri sendiri sebenarnya menginginkannya, tapi Ivan Gazidis diyakini tidak akan memberi ijin. Karena, Rakitic sendiri saat ini sudah berusia 32 tahun.

Sementara itu, Rafinha telah dipinjamkan ke Celta Vigo dari Barcelona pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Spanyol tersebut, ia hanya bisa mencetak enam gol dan menyumbang sembilan assists dari total 53 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%