Liga Italia

Dilirik Klub Pujaan Hatinya, Romagnoli Siap Tinggalkan AC Milan?

Minggu, 5 April 2020 19:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min.com
Bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan menjadi incaran klub ibu kota, Lazio. Copyright: © 90min.com
Bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan menjadi incaran klub ibu kota, Lazio.

INDOSPORT.COM - Bek sekaligus kapten klub AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan menjadi incaran klub rival di Serie A Liga Italia, Lazio.

Dilansir dari berita Milan laman Calciomercato, Lazio sedang mengupayakan transfer untuk Romagnoli di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Bahkan dalam laporan yang sama, direktur olahraga Lazio, Igli Tare, kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan agen Romagnoli, Mino Raiola.

Ini tentu saja akan menjadi peringatan bagi AC Milan karena Romagnoli adalah fans berat Lazio. Sejak kecil, pemain berusia 25 tahun itu menjagokan klub asal Roma tersebut.

Pihak Rossoneri pun tidak berdiam diri. Mereka akan mencoba memagari pemain belakang andalannya itu dengan menawarkan kontrak baru.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, adalah salah satu pihak yang ingin Romagnoli bertahan di San Siro. Menurut eks CEO Arsenal itu, Romagnoli adalah masa depan AC Milan.

Masalah semakin berat bagi AC Milan, karena Lazio bisa menawarkan Alessio Romagnoli bermain di ajang Liga Champions. 

Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu berpeluang besar tampil di kompetisi paling bergengsi di Benua Biru musim depan. Klub asuhan Simone Inzaghi itu duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia. 

Sementara itu, AC Milan sedang tertatih-tatih untuk mencapai targetnya tahun ini, yakni masuk empat besar di klasemen akhir. Zlatan Ibrahimovic dkk menempati posisi tujuh sebelum kompetisi ditangguhkan karena virus corona.

2