Bursa Transfer

Carikan Duet untuk Romagnoli, AC Milan Berniat Bajak Bek Tengah Chelsea

Rabu, 25 Maret 2020 20:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bek Chelsea Andreas Christensen dan penyerang Barcelona, Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Bek Chelsea Andreas Christensen dan penyerang Barcelona, Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Luga Italia, AC Milan, berniat membajak Andreas Christensen dari Chelsea dan menduetkannya dengan Alessio Romagnoli.

Di bursa transfer musim dingin lalu, AC Milan kedatangan seorang bek anyar, yakni Simon Kjaer. Namun, ia tidak masuk rencana jangka panjang AC Milan.

Sehingga, kemungkinan besar AC Milan akan mengembalikan pesepak bola berusia 30 tahun tersebut ke Sevilla saat masa peminjamannya berakhir.

Oleh sebab itu, AC Milan kini sedang bersiap untuk menemukan bek tengah anyar. Rossoneri pun kembali memunculkan minatnya untuk menggaet bek Chelsea, Andreas Christensen.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan sudah melirik Christensen sejak Januari lalu. Mereka menilai bahwa bek berusia 23 tahun itu akan menjadi duet ideal bagi Romagnoli.

Melihat hubungan Chelsea dan Milan yang sangat baik, kemungkinan besar Christensen bisa saja mendarat di San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski begitu, Chelsea sendiri masih memberikan kesempatan Christensen untuk memperebutkan tempat utama di Stamford Bridge. Tapi jika dia tersingkir, AC Milan sudah menunggu untuk meminangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%