Liga Italia

Dapat Dukungan dari 5 Pemain, AC Milan Pertahankan Pioli?

Rabu, 25 Maret 2020 18:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang kebingungan dengan keputusan untuk mempertahankan Stefano Pioli atau mendepaknya dari kursi kepelatihan.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis memiliki rencana untuk mendepak Stefano Pioli jika Serie A Italia musim 2019/20 berakhir. Rumor yang beredar Gazidis akan menunjuk Ralf Rangnick.

Meski begitu, kepastian Ralf Rangnick untuk melatih Rossoneri di musim depan sendiri masih gonjang-ganjing. Meski sudah menjalin komunikasi sejak Desember tahun lalu, Rangnick masih ragu menerima pinangan Gazidis.

Hal tersebut, membuat posisi Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan semakin kuat. Apalagi baru-baru ini, lima pemain AC Milan mendukung Pioli untuk bertahan.

Dilansir dari Tuttosport, lima pemain AC Milan yang ingin Pioli bertahan di San Siro, yakni Samuel Castillejo, Ismael Bennacer, Ante Rebic, Theo Hernandez, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan dukungan yang datang dari lima pemain tersebut, AC Milan berpotensi besar untuk mempertahankan Pioli di musim depan, meski Gazidis masih memimpikan untuk bekerja sama dengan Rangnick.

Sementara itu, Stefano Pioli sendiri total sudah menjalani 22 pertandingan bersama AC Milan dengan meraih sembilan kemenangan. Di pentas Serie A Italia, AC Milan meraih 27 poin dari 19 laga ketika diasuh Pioli dan berada di posisi ke-7 klasemen sementara.