Bursa Transfer

Bintangnya Diincar Manchester United dan Barcelona, Ini yang Dilakukan AC Milan

Rabu, 25 Maret 2020 12:06 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90min.com
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak bek sekaligus kaptennya, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak bek sekaligus kaptennya, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak bek sekaligus kaptennya, Alessio Romagnoli. Rencana perpanjangan ini dinilai wajar karena Romagnoli sudah diincar beberapa klub besar eropa seperti Juventus, Barcelona, dan Manchester United.

Dilansir dari Gazzeta dello Sport, Rossoneri akan memagari Romagnoli dari jangkauan klub-klub yang ingin merekrutnya dengan memperpanjang kontraknya padahal masa aktif pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Di balik rumor revolusi besar-besaran yang digaungkan manajemen AC Milan dibawah CEO Ivan Gazidis, ternyata Romagnoli menjadi salah satu pemain berharga yang diharapkan mau menetap di San Siro.

Skuat asuhan Stefano Pioli itu memang bergantung pada sosok Romagnoli di lini pertahanan mereka. Pemain berpaspor Italia itu tak tergantikan sejak kedatangannya pada 2015 lalu.

Sudah 181 laga ia jalani dan Romagnoli berhasil mencetak delapan gol. Peran besar mantan pemain AS Roma itu membuatnya di beri jabatan kapten di AC Milan.

Rencananya pihak AC Milan akan mengadakan pertemuan dengan Romagnoli dan agennya, Mino Raiola pada bulan depan. Namun belum ada kejelasan berapa durasi kontrak perpanjangan yang disodorkan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%