Liga Italia

Masa Depannya Tak Jelas di AC Milan, Ibrahimovic Pilih Pensiun?

Selasa, 24 Maret 2020 19:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Bagaimana nasib masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub Serie A Liga Italia, AC Milan? Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Bagaimana nasib masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub Serie A Liga Italia, AC Milan?

INDOSPORT.COM - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub Serie A Liga Italia, AC Milan, masih belum menemui kejelasan usai dipecatnya Zvonimir Boban. Apakah Ibrahimovic memilih pensiun?

Seperti yang diketahui, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini meyakinkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro untuk ikut dalam revolusi AC Milan. Padahal, Ibrahimovic sempat berpikir untuk pensiun saat musim gugur lalu.

Dengan dorongan Boban serta Maldini, Ibrahimovic percaya dan akhirnya setuju kembali ke AC Milan. Kedatangan Ibrahimovic di kubu Rossoneri pun berdampak positif pada skuat muda mereka.

Akan tetapi, tak lama setelah itu AC Milan diterpa konflik internal. Akibat konflik tersebut, Boban yang membawa Ibrahimovic kembali ke AC Milan dipecat karena tak setuju dengan rencana sang CEO, Ivan Gazidis.

Ibrahimovic sendiri sejatinya memiliki peluang untuk mendapatkan kontrak satu tahun lagi bersama AC Milan, namun kini masa depannya masih abu-abu karena dipecatnya Boban.

Dilansir dari berita Milan laman Calciomercato, karena masa depannya semakin tak jelas usai dipecatnya Boban, ditambah dengan pandemi Corona yang membuat Serie A Liga Italia ditunda. Muncul rumor bahwa Ibrahimovic bakal gantung sepatu.

Meski demikian, Ivan Gazidis sendiri sudah meyakinkan Ibrahimovic untuk bertahan di AC Milan. Tapi, pilihan tetap ada di tangan Ibrahimovic apakah ia bakal melanjutkan kariernya atau memilih untuk pensiun ketika kompetisi berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%