Bursa Transfer

AC Milan Siap Perang Lawan Jurgen Klopp Jika Ingin Boyong Wonderkid Anderlecht

Selasa, 24 Maret 2020 18:32 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Matteo Cogliati/Soccrates/Getty Images
Winger Anderlecht, Jeremy Doku, yang diperebutkan Liverpool dan AC Milan. Copyright: © Matteo Cogliati/Soccrates/Getty Images
Winger Anderlecht, Jeremy Doku, yang diperebutkan Liverpool dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus bersaing dengan Liverpool jika ingin memboyong winger Anderlecht, Jeremy Doku. Pasalnya, Jurgen Klopp ingin menjadikan pemain berusia 17 tahun itu sebagai The Next Sadio Mane. 

Menurut Calciomercato, Jeremy Doku mulai diamati klub-klub besar setelah tampil menjadi starter di tim utama Anderlecht, pada usia 17 tahun. 

Hingga saat ini, pemain sayap itu sudah menyumbang 3 gol dan empat assist dalam 21 pertandingan Liga Belgia musim ini. 

Dua tahun lalu, Jeremy Doku sempat hampir bergabung dengan Simon Mignolet, Gini Wijnaldum, dan Sadio Mane di Liverpool. Namun, akhirnya ia memilih untuk berada di Anderlecht hingga 2022. 

Keputusan Doku ini diambil berdasarkan saran striker Inter Milan, Romelu Lukaku, yang memintanya bertahan dan membangun skil di Belgia sebelum mengambil langkah besar di liga top Eropa. 

Menurut laporan yang sama, eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, yang digadang-gadang menjadi pelatih Stefano Pioli di AC Milan, konon kabarnya sangat menginginkan jasa Jeremy Doku di timnya. 

Bila pelatih berusia 61 tahun itu benar-benar berkarier di San Siro mulai musim panas mendatang, bukan tidak mungkin Jeremy Doku menjadi target utama Rossoneri di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, AC Milan bakal menempuh jalan terjal, lantaran akan bersaing dengan peraih gelar Liga Champions musim lalu, Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, diklaim sebagai penggemar berat Jeremy Doku. Juru taktik asal Jerman itu ingin menjadikan Doku sebagai penerus Sadio Mane. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%