Bursa Transfer

Terancam Kehilangan 2 Gelandangnya, AC Milan Incar Wonderkid Prancis

Rabu, 25 Maret 2020 17:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Imran Louza, pemain asal Prancis yang diincar AC Milan. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Imran Louza, pemain asal Prancis yang diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan diwartakan sedang memantau perkembangan wonderkid bernama Imran Louza yang membela klub Ligue 1 Prancis bersama Nantes.

AC Milan sedang mencari sosok gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka. Sebab, di transfer musim panas nanti, Rossoneri berpotensi ditinggal oleh Lucas Biglia dan Jack Bonaventura.

Oleh sebab itu, AC Milan tak bisa tinggal diam. Mereka pun akhirnya menemukan pemain incaran untuk menambal kekosongan lini tengah jika Biglia dan Bonaventura Pergi.

Dilansir dari Calciomercato, adalah Imran Louza yang bermain bersama Nantes menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Imran Louza yang masih berusia 20 tahun sudah bermain reguler untuk Nantes di Ligue Prancis musim ini. Sehingga, kepala pengintai AC Milan, Geoffrey Moncanda sudah mengintai pemain sepak bola berpaspor Prancis ini.

Kabarnya Mocanda sendiri sudah merekomendasikan Louza untuk dibawa ke San Siro, namun keputusan terakhir masih menunggu persetujuan pelatih baru AC Milan yang kemungkinan besar adalah Ralf Rangnick.

Sementara itu, Nantes sendiri sudah membanderol harga Louza sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp175 miliar. Imran Louza sendiri sudah tampil dalam 24 pertandingan bersama Nantes dengan mencetak dua gol serta dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%