Liga Italia

Diincar Banyak Klub Besar, Romagnoli Minta Bukti Keseriusan AC Milan

Jumat, 27 Maret 2020 02:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min.com
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta bukti keseriusan klubnya sebelum memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © 90min.com
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta bukti keseriusan klubnya sebelum memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta bukti keseriusan klubnya sebelum memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini. 

Romagnoli menjadi salah satu bek terbaik dunia yang  diincar banyak klub besar Eropa. Namun,  sebelum memutuskan untuk pindah, ia  ingin tahu terlebih dahulu seberapa serius proyek yang digalang AC Milan. 

Romagnoli telah bersama dengan Rossoneri sejak tahun 2015, tepatnya ketika Milan masih diasuh Sinisa Mihajlovic. Silvio Berlusconi dan Adirano Galliani menginvestasikan uang 25 juta euro untuk mendatangkannya dari AS Roma. 

Romagnoli sanggup membuktikan kapasitasnya di AC Milan dan bahkan mengemban ban kapten. Penampilan gemilangnya di San Siro membuat klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester United menaruh minat padanya. 

Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Romagnoli saat ini mulai mempertimbangkan masa depannya di AC Milan. Namun, kepindahan Romagnoli bergantung pada keseriusan AC Milan di masa depan. 

Kontrak Romagnoli di AC Milan berakhir pada 2022. Ia jadi salah satu pemain bergaji tinggi dengan bayaran 3,5 juta euro setahun. Agen sang pemain, Mino Raiola, tentu akan melakukan beragam hal untuk mewujudkan kepindahannya ke Liga Inggris atau pun LaLiga

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%