Liga Italia

Gacor di AC Milan, Real Madrid Dinilai Kurang Sabar dengan Theo Hernandez

Kamis, 26 Maret 2020 08:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @acmilan
AC Milan beruntung bisa mendapatkan jasa Theo Hernandez dari Real Madrid karena ia mampu tampil mengesankan di musim pertamanya. Copyright: © Twitter @acmilan
AC Milan beruntung bisa mendapatkan jasa Theo Hernandez dari Real Madrid karena ia mampu tampil mengesankan di musim pertamanya.

INDOSPORT.COM - AC Milan beruntung bisa mendapatkan jasa Theo Hernandez dari Real Madrid karena ia mampu tampil mengesankan di musim pertamanya.

Rossoneri mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 20 juta euro atau sekitar 350 miliar rupiah. 

Pembelian ini menjadi rekrutan terbaik AC Milan karena Theo menjadi pemain idola bagi Milanisti, sebutan fans klub yang bermarkas di San Siro itu. Dari 25 penampilannya, pemain berpaspor Prancis itu berhasil mencetak enam gol.

Dilansir dari Football Italia, agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon menyatakan bahwa Real Madrid kurang sabar dengan Theo Hernandez dan terburu-buru untuk menjualnya ke AC Milan.

"Theo datang di Real Madrid ketika usianya masih sangat muda dan butuh perkembangan serta pengalaman, mungkin Madrid hanya kurang sabar dalam membinanya," kata Manuel.

"Kalian harus punya kesabaran yang lebih pada pemain muda berbakat, dan kalian harus memberinya jarak serta waktu untuk berkembang. Tidak seperti di Real Madrid, pemain seperti Theo tidak mendapatkan kesempatan itu," ujarnya menambahkan.

Kini, Theo di AC Milan dicap sebagai salah satu bek kiri terbaik di Serie A Italia. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan menjadi incaran klub-klub besar eropa seperti Manchester United, Juventus, dan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%