Bursa Transfer

AC Milan Serius Incar Mario Gotze di Musim Panas Nanti

Kamis, 26 Maret 2020 05:51 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan berminat pada gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze. 

AC Milan dikabarkan serius mengincar pemain Dortmund, Mario Gotze, di bursa transfer musim panas nanti. Dilansir dari Bild, ketertarikan Milan muncul setelah sang pemain memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park. 

Namun, AC Milan tak sendiri dalam perburuan ini. Sejumlah tim mapan Serie A lain seperti Inter Milan dan Napoli juga menaruh minat yang sama terhadap sang pemain. 

Mario Gotze sendiri di musim ini kurang mendapat waktu bermain. Pemain internasional Jerman ini baru bermain 13 di Bundesliga musim ini. 

Padahal, musim lalu pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 ini cukup jadi andalan dengan 26 penampilan dan mencetak 7 gol serta 7 asssit di Bundesliga. 

Sementara itu AC Milan saat ini kembali tengah menyusun tim setelah terjadi perombakan besar pada manajerial. AC Milan yang berencana mendatangkan Ralf Rangnick dikabarkan tengah mencari pemain-pemain bintang untuk memperkuat tim di musim depan