Liga Indonesia

Eks Manajer Timnas Andi Darussalam Tabussala Positif Corona

Selasa, 7 April 2020 21:08 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan manajer Tim Nasional Indonesia di ajang Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010, Andi Darussalam Tabussala (ADS), positif terinfeksi corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan manajer Tim Nasional Indonesia di ajang Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010, Andi Darussalam Tabussala (ADS), positif terinfeksi corona.

INDOSPORT.COM - Mantan manajer Tim Nasional Indonesia di ajang Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010, Andi Darussalam Tabussala (ADS), positif terinfeksi Covid-19, Selasa (07/04/20) malam.

Berdasarkan data yang didapatkan INDOSPORT, informasi ADS mengidap Covid-19 disampaikan sendiri oleh mantan ketua Badan Liga Indonesia (BLI) 2008 ini kepada awak media Kota Makassar.

Pasca mengumumkan dirinya positif mengidap Covid-19, pria berusia 69 tahun ini pasrah dan berserah diri meminta kesembuhan kepada Tuhan sang Maha Kuasa.

"Mohon doa ta (doanya) semua dan saya ikhlas dengan apa yang Allah berikan kepada saya. Saya kembalikan semua ke Allah karena dialah yang maha penyembuh," tulis ADS.

"Jika ada adik-adik ada yang pernah bersentuhan untuk bisa memeriksakan (dirinya) juga. Mohon doata (doanya) semua," tulis ADS lagi via aplikasi pesan instan WhatsApp.

Saat ini, Andi Darussalam Tabussala menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Universitas Hasanuddin (RSUH) Makassar sejak sore tadi dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

1