Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun di Tengah Corona, Bek Timnas U-23 Akan Lelang Jersey Kesayangan

Selasa, 7 April 2020 18:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bandung Saputra/PSSI
Nurhidayat Haji Haris pemain Timnas U-23 tiba di Indonesia. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Nurhidayat Haji Haris pemain Timnas U-23 tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21, dua hari lalu. Meski merayakan di tengah pandemi virus corona, ia tetap bersyukur.

Dayat (sapaan Nurhidayat) berharap, dengan usianya yang bertambah, ia ingin menggapai prestasi yang lebih banyak. Pemain andalan Timnas Indonesia U-23 itu bertekad membawa klubnya juara pada Liga 1 2020.

"Ya, semoaga bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Harapan terdekat kalau liga mulai lagi, mau bawa Bhayangkara FC juara," ujarnya.

"Kalau karier di Timnas, karena usia masih segini jadi belum ke senior, jadi fokus ke U-23 dan harapan utama sekarang, semoga wabah cepat hilang, jadi kompetisi bisa mulai lagi," imbuh mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Untuk memerangi virus corona, Dayat juga berniat melelang jersey kesayangan yang pernah dipakai saat membela Timnas Indonesia. Rencananya, hasil penjualan akan digunakan membeli perlengakapan medis dan diserahkan ke rumah sakit.

"Rencana mau buat sendiri, nanti lelang jersey. Mau lihat dulu jersey Timnas apa Bhayangkara FC, tapi kayaknya yang Timnas saja," tuturnya.

"Kalau sekarang masih rencana nanti balik ke Makassar baru matengin lagi. Hasilnya paling nanti buat beli peralatan medis kaya masker atau apa gitu nanti bisa langsung kasih ke rumah sakit," tutup Dayat.