Liga Spanyol

Eks Pelatih Real Madrid Sebut Neymar Bukan Panutan yang Baik

Selasa, 7 April 2020 14:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Metro.co.uk
Mantan pelatih timnas Spanyol dan Real Madrid, Vicente del Bosque, mengaku kalau Neymar bukan panutan yang baik. Copyright: © Metro.co.uk
Mantan pelatih timnas Spanyol dan Real Madrid, Vicente del Bosque, mengaku kalau Neymar bukan panutan yang baik.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid dan Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memperingatkan Barcelona karena ingin membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Dilansir dari Dailymail, Vicente del Bosque, sangat hapal betul bagaimana karakter Neymar sebagai pemain profesional.

Pemain andalan Timnas Brasil itu disebut tidak layak dicontoh sebagai pemain profesional karena kerap melakukan diving, pamer skill, dan protes keras kepada pengadil lapangan.

"Dia anak yang agak sulit diatur. Bagi saya itu bukan contoh yang baik. Dan sebagai catatan, bagi saya dia hebat sebagai pemain," kata Vicente del Bosque.

"Jika Anda meminta saya untuk memberi tahu Anda lima teratas di dunia, dia aman dalam daftar saya. Tapi di lapangan dia mencoba menipu, dia banyak berpura-pura. lihat saja bagaimana dia meninggalkan Barcelona," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Neymar keluar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017 lalu dengan banderol 200 juta euro.

Namun Barcelona sepertinya butuh sosok Neymar kembali setelah Antoine Griezmann telah gagal memenuhi ekspektasi.

Bersama Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sudah berhasil menorehkan dua gelar juara Ligue 1 Prancis dan diprediksi musim ini akan menjadi yang ketiga kalinya.

Sementara itu dalam 80 laga sepanjang 2017 lalu, Neymar sudah menyumbang 69 gol dan 39 assist untuk Paris Saint-Germain.