Liga Indonesia

Jadi Tersangka Penganiayaan, Saddil Ramdani: Digoyang Tapi Tak Goyah

Selasa, 7 April 2020 10:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Pemain andalan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, ditetapkan sebagai tersangka karena menganiaya gerombolan pemabuk yang menghina ibunya.

INDOSPORT.COM - Winger klub Liga 1 2020, Bhayangkara FC, yakni Saddil Ramdani sedang memikul beban berat karena menjadi tersangka kasus penganiayaan.

Saddil Ramdani menjadi tersangka karena melakukan tindakan penganiayaan di Jalan Chairil Awar, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Jumat (27/3/2020) lalu.

Setelah ada laporan dari kerabat korban dan menemukan bukti-bukti, polisi akhirnya menetapkan Saddil Ramdani bersalah atas kasus tersebut.

Meski ditimpa masalah berat, dan ada beberapa netizen yang membullynya, Saddil Ramdani tetap berusaha untuk kuat.

Lewat media sosial Instagram, Saddil Ramdani memposting foto tersenyum dengan disertai caption "Digoyang tapi tak goyah".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) pada

Diketahui, Saddil Ramdani melakukan tindakan penganiayaan karena tidak terima ibunya dihina oleh gerombolan pemabuk di kampung halamannya.

Ibu Saddil Ramdani bahkan sempat mendapatkan hinaan dengan sebutan hewan berkaki empat. Lantas kata-kata tersebut yang memancing emosi Saddil hingga akhirnya menghajar kawanan pemabuk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%