Bursa Transfer

Pulangkan Paul Pogba, Juventus Korbankan 3 Bintang ke Manchester United

Selasa, 7 April 2020 13:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Pulangkan Paul Pogba, Juventus akan korbankan tiga pemain utama ke Manchester United. Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Pulangkan Paul Pogba, Juventus akan korbankan tiga pemain utama ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Masa depan Paul Pogba bersama Juventus nampak akan menjadi kenyataan dengan cara mengorbanan tiga pemain utama ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Pogba masih menjadi perbincangan hangat mengingat karier sang bintang seolah meredup ketika gabung Setan Merah. Sepanjang musim ini saja gelandang Timnas Prancis itu hanya bisa tampil delapan kali tanpa menyumbang gol sama sekali.

Tak hanya itu kedatangan Bruno Fernandes nampak menambah garam pada luka Pogba sehingga kemungkinan besar bakal tersisih dari skuat utama Manchester United. Hal ini lantas membuat Juventus berinisiatif untuk pulangkan sang gelandang demi melakoni musim lebih baik.

Harga nampak menjadi alasan utama penghentian langkah Juventus untuk bergerak. Seperti diketahui, Manchester United membanderol 100 juta poundsterling (Rp2 triliun) bagi siapapun yang berminat.

Meski negosiasi harga bisa dilangsungkan, Juventus tetap tidak kehabisan akal dengan cara menawarkan tiga bintang utamanya. Dilansir laman berita Calciomercato, ada Miralem Pjanic, Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi yang bakal dikorbankan ke Manchester United.

Baik Pjanic, Costa, dan Bernardeschi menjadi opsi tumbal dikarenakan ketiga pemain itu sudah kehilangan tempat di skuat utama Juventus. Langkah ini sendiri mendapat respon positif dari Fabio Paratici selaku direktur olahraga klub yang memang berniat datangkan Pogba.

Hadirnya Pogba tentu bisa membuat susunan formasi Juventus kian lengkap. Mengambil posisi sebagai playmaker, dirinya bakal memperkuat lini tengah yang bisa memberikan umpan manis ke Cristiano Ronaldo maupun Paulo Dybala.

Terlepas dari itu, kesempatan Juventus untuk datangkan Pogba tak hanya lewat pengorbanan tiga pemain diatas. Si Nyonya Tua nampak bisa menfaatkan Matthijs de Ligt yang sudah menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%