Bursa Transfer

Theo Hernandez Bakal Dilepas Milan, Barcelona dan Juventus Siap Tampung

Selasa, 7 April 2020 10:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @acmilan
AC Milan dikabarkan akan melepas Theo Hernandez di bursa transfer lanjutan. Juventus dan Barcelona lantas akan berebut tampung sang bintang. Copyright: © Twitter @acmilan
AC Milan dikabarkan akan melepas Theo Hernandez di bursa transfer lanjutan. Juventus dan Barcelona lantas akan berebut tampung sang bintang.

INDOSPORT.COM - Masa depan Theo Hernandez nampaknya bukan berada di AC Milan. Pada bursa transfer lanjutan, dirinya bakal dilepas dan menjadi buruan Barcelona dan Juventus.

Hernandez gabung Rossoneri dengan membayar mahar 20 juta euro (Rp354 miliar) ke Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Beralih ke Serie A Liga Italia, penampilan bek asal Prancis ini terbilang mengesankan.

Terbukti Hernandez sukses menceploskan enam gol dan dua assists dalam 25 laga penampilan bersama AC Milan. Sayang meski memiliki statistik bagus musim ini, klub yang bermarkas di San Siro itu tidak menolak untuk merelakan sang bintang.

Dilansir laman berita Marca, AC Milan buka peluang untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu selepas Real Madrid tidak mencantumkan klausal pembelian kembali dan penjualan.

Menjawab penawaran AC Milan itu, Juventus dan Barcelona lantas bertekad untuk dapatkan jasa Hernandez. Apalagi setelah performa mengesankan si pemain muda di Serie A Liga Italia membuat bursa transfer musim panas nanti bergejolak.

Juventus dikabarkan memang tertarik untuk memperkuat lini belakang mereka dengan datangkan Hernandez. Selain itu mereka juga nampak berminat untuk merekrut Marcelo dari Real Madrid.

Sementara, Barcelona berminat untuk dapatkan bek kiri pelapis bagi Jordi Alba. Jikapun mereka gagal dapatkan Hernandez, Blaugrana masih punya pilihan cadangan yakni Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain.

Minat Barcelona dan Juventus untuk gaet Hernandez sendiri kini hanya tinggal memenuhi harga banderol yang ditetapkan AC Milan. Melansir situs Transfermarkt, kini harga sang pemain mencapai dua kali lipat pembelian semula alias 40 juta euro (Rp709 miliar).