Bursa Transfer

Kualitas Memadai, Striker Napoli Bisa Gantikan Posisi Ibrahimovic di AC Milan

Senin, 6 April 2020 03:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Nasib tak menentu Zlatan Ibrahimovic di AC Milan mendatangkan spekukasi bahwa ia akan digantikan oleh striker Napoli, Arkadiusz Milik. Copyright: © Getty Images
Nasib tak menentu Zlatan Ibrahimovic di AC Milan mendatangkan spekukasi bahwa ia akan digantikan oleh striker Napoli, Arkadiusz Milik.

INDOSPORT.COM - Nasib tak menentu Zlatan Ibrahimovic di AC Milan mendatangkan spekukasi bahwa ia akan digantikan oleh striker Napoli, Arkadiusz Milik.

Ibrahimovic dikontrak sampai akhir musim 2019/20 dan belum juga mendapat kepastian dari AC Milan. Rencana revolusi yang digaungkan oleh sang CEO, Ivan Gazidis, semakin menipiskan kemungkinan ia untuk bertahan.

Apalagi sahabat dekatnya yang menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan, Zvonimir Boban, telah dipecat manajemen karena berbeda pendapat dengan sang bos besar.

Pintu keluar Ibrahimovic semakin terbuka lebar. AC Mlan tengah mencari pengganti yang pas untuk mengisi posisi striker utama jika nanti mantan pemain Barcelona itu benar-benar hengkang dari San Siro.

Dilansir dari Football Italia, striker Napoli, Arkadiusz Milik menjadi nama pertama yang dipertimbangkan oleh manajemen Milan. II Partenopei juga tidak menutup kemungkinan untuk menjual sang juru gedor.

Pasukan Gennaro Gattuso gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Milik yang akan berakhir pada Juni 2021. Napoli lantas memasang harga tinggi, yakni 40 juta euro (sekitar Rp708 miliar).

AC Milan kesulitan jika harus menebus Milik dengan harga segitu. Mereka harus menjual beberapa pemain untuk mendapatkan dana segar demi mendatangkan mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Arkadiusz Milik sendiri tampil cukup memuaskan bersama Napoli. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dalam 22 pertandingan di musim ini.