Liga Indonesia

Meski Kompetisi Dihentikan Sementara, Persebaya Tetap Perhatikan Pemain

Rabu, 8 April 2020 16:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 sedang dihentikan untuk sementara oleh PSSI hingga akhir Mei nanti. Terhentinya kompetisi itu karena wabah virus Corona (Covid-19).

Dengan begitu sejumlah tim peserta memutuskan untuk libur latihan dan memberikan izin kepada pemain untuk beraktivitas di dalam rumah. Hal tersebut juga diterapkan Persebaya Surabaya kepada sejumlah tim pelatih dan pemain.

Meskipun Bajul Ijo saat ini tengah libur karena kompetisi ditunda untuk sementara, Manajemen Persebaya memastikan tetap memperhatikan pemain-pemain.

Sebagaimana yang disampaikan oleh sekretaris Persebaya, Ram Surahman saat dihubungi INDOSPORT.

"Kami memberikan penawaran-penawaran kepada pemain selama Corona ini. Mau pulang atau tetap di Surabaya," katanya pada Rabu, (8/04/20).

"Seperti kemarin Makan Konate kami tawarkan mau pulang atau tidak, dia memilih di Surabaya ok. Kemudian Aryn dia pulang ok, kita tawarkan kepada mereka," sambung pria asal Gresik itu.

Pemain lokal pun sama, manajemen mempersilahkan pemain untuk tetap di Surabaya atau memilih pulang. Tapi, meskipun begitu Aji Santoso berharap pemain tetap berlatih dan mengirimkan hasil latihan berupa video untuk dievaluasi.