Liga Europa

Cetak Gol ke Gawang LASK di Liga Europa, Odion Ighalo Belum Bisa Move On

Kamis, 9 April 2020 20:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Odion Ighalo menyebut golnya ke gawang LASK di Liga Europa bulan lalu salah satu yang terbaik sepanjang kariernya. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Odion Ighalo menyebut golnya ke gawang LASK di Liga Europa bulan lalu salah satu yang terbaik sepanjang kariernya.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Manchester United asal Nigeria, Odion Ighalo, menyatakan bahwa golnya ke gawang LASK di gelaran Liga Europa adalah salah satu yang terbaik sepanjang karirnya.

Proses terciptanya gol tersebut terbilang cukup menawan. Ighalo mengontrol bola dan mengecoh barisan belakang LASK dengan sedikit juggling sebelum melepaskan tendangan ke pojok atas yang tidak mampu dihalau penjaga gawang lawan.

Ia pun mengaku senang dan bahagia bisa menciptakan gol untuk Manchester United, apalagi di ajang seperti Liga Europa.

“Saya sangat senang bisa menciptakan gol tersebut. Gol ke gawang LASK di Liga Europa tersebut adalah satu yang terbaik sepanjang karier saya,” ujar Odion Ighalo kepada Brila.

Bahkan, gol tersebut membuat dirinya sempat masuk dalam tim terbaik di Liga Europa. Penampilannya yang sangat sempurna juga sukses menjungkirbalikkan pandangan remeh banyak orang ketika Manchester United memutuskan merekrut dirinya dari Liga Super China.

“Saya sangat berterima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa atas gol yang berhasil saya ciptakan itu. Tuhan mengizinkan saya melakukan hal yang menakjubkan tersebut,” ucap Odion Ighalo.

Golnya ke gawang LASK di Liga Europa itu juga menjadikannya sebagai pemain asal Nigeria pertama sepanjang sejarah yang berhasil mencetak gol bersama Manchester United.