Liga Indonesia

Pemain Ini Siap Bersaing Jadi Striker Utama PSMS Medan

Kamis, 9 April 2020 21:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan Liga 2 2020, Azka Fauzi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan Liga 2 2020, Azka Fauzi.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar PSMS Medan, Azka Fauzi, mengaku siap bersaing menjadi striker utama selama mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020 ini.

Tidak hanya itu, eks pemain Persita Tangerang dan Bali United ini juga siap bersaing untuk mengisi posisi lini depan lainnya seperti di posisi sayap kanan maupun kiri.

"Soal persaingan striker, saya gak ada masalah. Semua bersaing secara sehat dan saya juga siap bersaing secara sehat," kata Azka, Kamis (09/04/20).

"Saya juga siap untuk main di posisi lain karena selain striker, saya bisa main di wing kanan atau kiri. Namun semuanya kembali ke pelatih, intinya siapa yang siap itu yang akan main," lanjutnya.

Sejak berseragam Ayam Kinantan, julukan PSMS, Azka sudah mengenal dan mengetahui ciri khas permainan PSMS yang dikenal ngotot dan keras atau sering disebut rap-rap.

Namun pemain berusia 24 tahun itu mengaku mencoba fleksibel dengan gaya permainan rap-rap PSMS tersebut. Alasannya karena dirinya ingin menghindari mendapat hadiah kartu dari sang pengadil lapangan.

"Untuk ikuti rap-rap bisa saja. Tapi saya harus berpikir juga tidak selalu harus begitu, karena jadwal kompetisi padat. Saya tak mau mendapat kartu dari wasit dengan sia-sia," tutupnya.

Sementara itu seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia musim 2020 ini diprediksi akan kembali bergulir pada bulan Juni atau Juli mendatang, sebab saat ini kompetisi tengah dihentikan sementara karena pandemi virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia.

Namun kompetisi juga berpeluang besar dihentikan total untuk tahun ini andai pandemi Covid-19 di negeri belum menunjukkan tanda-tanda berakhir pada akhir Mei mendatang.