Liga Indonesia

Sepatu Spesial Terlelang Rp15 Juta, Begini Reaksi Marc Klok

Kamis, 9 April 2020 23:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
'Lelang Satu Hati Lawan Corona' edisi ke-4 yang dilakukan Persija Jakarta telah usai. Sepatu spesial milik Marc Klok terjual seharga Rp15 juta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
'Lelang Satu Hati Lawan Corona' edisi ke-4 yang dilakukan Persija Jakarta telah usai. Sepatu spesial milik Marc Klok terjual seharga Rp15 juta.

INDOSPORT.COM - 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' edisi ke-4 yang dilakukan Persija Jakarta telah usai. Sepatu spesial milik Marc Klok terjual seharga Rp15 juta.

Pemenang lelang kali ini adalah Haykal Fariz. Yang lebih spesialnya lagi, Haykal juga memenangkan lelang sebelumnya yakni barang-barang Shahar Ginanjar dengan penawaran Rp8,5 juta.

Marc Klok mengaku senang dengan kegiatan lelang tersebut, terlebih sepatunya terjual dengan nominal terbilang tinggi. Ia berharap semakin banyak orang yang terlibat kegiatan seperti ini dan bersama melawan pandemi virus Corona.

“Sangat senang dengan tawaran ini dan saya berharap dapat membantu semua orang yang membutuhkan di masa sulit ini," katanya.

"Semoga lebih banyak orang yang berpatisipasi sehingga kita dapat melawan corona bersama dan sepak bola kembali berputar untuk membuat bahagia banyak orang,” imbuh Klok.

Sepatu yang dilelang Klok memang sangat spesial karena khusus diproduksi untuk dirinya. Sepatu itu adalah edisi pertama kerja sama klok dengan Specs dan tidak dijual belikan secara umum. 

Sebelumnya Klok, ada Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, dan Marko Simic yang melelang barang pribadinya. Simic bahkan terkesan gila dengan mejual medali juara Liga 1 2018 lalu.

Setelah ini akan ada edisi ke-5 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' yang dilakukan Persija. Untuk selengkapnya pantau terus akun instagram resmi Persija.