Liga Indonesia

Bukan Jersey, Penggawa Persija Lelang Barang Langka di Dunia

Rabu, 8 April 2020 18:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penggawa anyar Persija Jakarta, Marc Klok tak mau berdiam diri dalam masa Pandemi Corona. Dia pun ingin ambil bagian dalam aksi memerangi virus asal China ini.

Persija Jakarta memang menggalakan Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Deretan pemain sudah melelang barang kesayangannya demi ambil bagian memerangi Corona.

Dimulai dari Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Shahar Ginanjar, kali ini giliran gelandang Persija Marc Klok yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

Tak tanggung-tanggung, pemain asal Belanda ini melelang barang langka. Yakni dengan melelang sepatu edisi spesial Marc Klok yang tidak terjual di manapun. Lelang sepatu tersebut dibuka di angka Rp700.000.

Klok terpanggil untuk membantu Jakarta karena merasakan sambutan hangat dari publik ibu kota saat bergabung dengan Persija.

“Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini," buka Klok.

Meski itu menjadi barang berharganya, Klok berusaha merelakannya. Sebab ia memang ingin membantu sesama di wabah Corona ini.

"Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19 ini,” tukas Klok.