Liga Indonesia

Bantah Tinggalkan Persija dan Gabung Utrecht, Klok: Saya Tidak Akan ke Mana-mana

Minggu, 22 Maret 2020 18:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok Bantah Tinggalkan Persija dan Gabung Utrecht Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok Bantah Tinggalkan Persija dan Gabung Utrecht

INDOSPORT.COM - Pemain baru Persija Jakarta, Marc Klok membantah bahwa drinya akan meninggalkan Macan Kemayoran dan gabung dengan FC Utrecht.

Akhir-akhir ini gelandang milik Persija, Marc Klok dikabarkan sudah dibidik oleh tim peserta Eredivisie Belanda, FC Utrecht.

Isu terkait klok tak lepas dari aktivitas FC Utrecht yang beredar di dunia maya. Melalui akun Instagram resmi klub, FC Utrecht mengunggah beberapa foto momen Raja Belanda yang sedang mengunjungi Indonesia dan mengadakan pertemuan spesial dengan Klok.

Pihak dari FC Utrecht sendiri tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai niat memulangkan Klok ke Belanda.

Dengan adanya pemberitaan yang semakin memanas di kalangan pecinta sepak bola Indonesia, akhirnya Marc Klok angkat bicara mengenai pemberitaan yang beredar.

Hal ini disampaikan oleh dirinya melalui akun twitter pribadi miliknya, dengan mengomentari salah satu postingan INDOSPORT yang tengah membicarakannya.

Dalam komentar tersebut ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan ke mana-mana. “Berhenti menyebar kebohongan. Saya tidak ke mana-mana,” tulisnya dalam kolom komentar.

Memang pada dasarnya Klok sendiri memiliki kedekatan dan pernah bermain membela klub FC Utrecht.

Sejak 2012 hingga 2013, Transfermarkt mencatat Klok tampil membela FC Utrecht U 19 dan U 21. Barulah pada 1 Juli 2013 dirinya meninggalkan klub FC Utrecht dan merapat ke klub Skotlandia, Ross County.

Saat ini dirinya menjadi bagian dari klub Liga 1 Persija Jakarta. Pemain yang sedang mengurus proses naturalisasi WNI diboyong Macan Kemayoran dari PSM Makassar.