Liga Indonesia

Liga 1 2020 Dihentikan, Marc Klok Rindu Berat pada Jakmania

Minggu, 29 Maret 2020 06:37 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku rindu berat kepada Jakmania seiring dihentikannya Liga 1 2020 akibat virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku rindu berat kepada Jakmania seiring dihentikannya Liga 1 2020 akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku rindu berat kepada Jakmania seiring dihentikannya Liga 1 2020 akibat virus Corona.

Liga 1 2020 telah dihentikan sejak pertengahan Maret ini ketika musim baru berjalan tiga pekan. Persija sendiri baru memainkan dua laga saja menyusul ditundanya partai pekan kedua melawan Persebaya Surabaya.

Baru-baru ini, PSSI merilis pernyataan bahwa semua kompetisi domestik musim ini termasuk Liga 1 harus berhenti hingga setidaknya 29 Mei mendatang.

Akan tetapi, hal itu bisa saja diundur kembali atau malah musim ini dibatalkan jika kondisi Indonesia masih belum aman dari virus Covid-19.

Marc Klok pun merespons berita ini lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (28/03/20).

Pemain yang baru Persija datangkan dari PSM Makassar pada bursa transfer jelang Liga 1 2020 bergulir itu menyatakan kerinduannya pada Jakmania.

"Kapan kita bisa bertemu lagi, Jak?" ujar Klok sembari menambahkan emoticon sedih.

Pemain berdarah Belanda itu menambahkan: "Sungguh masa-masa yang sulit bagi kita semua. Tidak pasti apa dan kapan akan berubah. Hidup digantung, sepak bola digantung. Namun, kesehatan kita lebih penting dari apapun."

Sebagai penutup pada unggahannya, Marc Klok menjelaskan wabah virus corona menyadarinya bahwa segalanya dalam hidup hanya sementara.

"Positifnya, bumi kita sedang menyembuhkan dirinya sendiri. Ayo, pulihkan diri kita. Jaga keselamatan diri, semuanya!" kata Marc Klok.