Bola Internasional

Arjen Robben Konfirmasi Istrinya Terjangkit Virus Corona Hingga Sesak Napas

Jumat, 10 April 2020 12:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© diariofemenino
Eks pemain bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengkonfirmasi kalau istrinya bernama Bernadien ternyata positif terpapar virus corona. Copyright: © diariofemenino
Eks pemain bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengkonfirmasi kalau istrinya bernama Bernadien ternyata positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Eks pemain bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengkonfirmasi kalau istrinya bernama Bernadien ternyata positif terpapar virus corona.

Dilansir dari Dailymail, Arjen Robben, mengungkapkan kalau istrinya sempat kesulitan untuk bernapas saat berjuang melawan virus di dalam paru-paru.

"Hal terburuk bagi istri saya adalah dia merasakan tekanan di dadanya dan kesulitan bernapas. Itu sama sekali bukan perasaan yang menyenangkan," kata Arjen Robben.

"Anda juga memperhatikan berapa lama itu berlangsung. Bukannya Anda merasa lebih baik setelah satu atau dua hari. Saya sangat senang bahwa itu tidak terlalu buruk," ucapnya menambahkan.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu menjelaskan kalau saat ini Istrinya sudah sembuh setelah 14 hari menjalani isolasi.

"Untungnya, semuanya masih terkendali, tapi tidak baik. Dia merasa sangat buruk, tetapi untungnya dia telah dites negatif dari virus corona sekarang dan merasa lebih baik," ujar Robben.

Diketahui, legenda Timnas Belanda itu menikah dengan Bernadien pada 9 Juni 2007 silam. 13 Tahun bersama Bernadien, Arjen Robben sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Lynn Robben, Luka Robben dan Kai Robben.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%