Bursa Transfer

Bayern Munchen dan Dortmund Berniat Bajak Antonio Rudiger dari Chelsea

Kamis, 9 April 2020 10:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Dua klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund mengincar Antonio Rudiger dari Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Dua klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund mengincar Antonio Rudiger dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund mengincar Antonio Rudiger dari Chelsea.

Antonio Rudiger memiliki kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2022 mendatang. Meski begitu, eks pemain AS Roma tersebut dilaporkan tak bahagia bersama The Blues dan berniat hengkang.

Dilansir dari Dailymail, melihat situasi tersebut, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kemudian berminat untuk membajak Rudiger dari Chelsea.

Kedua tim itu ingin membawa pulang Rudiger ke Jerman untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Menanggapi hal itu, Chelsea pun cepat bereaksi.

Chelsea kabarnya tak mau melepaskan Rudiger karena ia merupakan sosok penting di jantung pertahanan. Alhasil, Chelsea pun sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Rudiger.

Untuk memagari Rudiger hengkang dari Stamford Bridge, Chelsea menawarkan perpanjangan kontrak selama tiga tahun kepada Rudiger. Namun, belum ada info resmi apakah Rudiger menyetujui kontrak tersebut.

Sementara itu, Rudiger sendiri di musim ini lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia hanya bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris bersama Chelsea dengan mencetak dua gol.