Liga Inggris

Barcelona Beri Chelsea 1 Syarat Jika Inginkan Philippe Coutinho

Selasa, 7 April 2020 19:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Barcelona memberikan Chelsea 1 syarat penting jika ingin mendatangkan Philippe Coutinho musim panas mendatang Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Barcelona memberikan Chelsea 1 syarat penting jika ingin mendatangkan Philippe Coutinho musim panas mendatang

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, nampaknya harus menyanggupi satu syarat dari Barcelona jika tetap bersikukuh ingin mendatangkan Philippe Coutinho.

Melansir dari laman Express, masa depan Coutinho tengah menjadi tanda tanya. Pasalnya Barcelona diketahui tak ingin menggunakan jasanya lagi. Pun dengan Bayern Munchen yang kini menjadi klub peminjam pemain asal Brasil tersebut.

Hal ini dimanfaatkan oleh Chelsea. The Blues yang tengah mengincar playmaker handal, tertarik pada Philippe Coutinho. Barcelona pun dikabarkan setuju untuk melepas bintangnya tersebut dengan mahar 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Namun angka tersebut tidak disanggupi Chelsea yang hanya berani mengajukan opsi peminjaman. Seakan ingin buru-buru melepas Coutinho, Barcelona pun akan mengizinkan The Blues meminang pemain berusia 27 tahun tersebut dengan satu syarat khusus.

Barcelona meminta Chelsea bersedia menanggung gaji Coutinho selama satu musim yang mencapai 11,5 juta poundsterling (Rp228 miliar). Hal ini menjadi syarat mutlak dari Los Cules untuk The Blues.

Dengan kondisi ini, Chelsea pun diyakini akan mencoba mentrigger opsi pembelian secara langsung. Dengan keinginan Barcelona membuang Coutinho, pihak The Blues meyakini angka yang dipatok akan berkurang.

Philippe Coutinho sendiri bak terombang ambing di lautan. Performanya yang dianggap tak setara dengan harga belinya membuat Barcelona berencana melegonya dengan harga lebih murah kepada peminatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%