Liga Indonesia

Disejajarkan dengan Firmino dan Lukaku, Spasojevic Makin Percaya Diri

Jumat, 10 April 2020 19:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic kaget disejajarkan dengan bintang-bintang Eropa. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic kaget disejajarkan dengan bintang-bintang Eropa.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic kaget disejajarkan dengan bintang-bintang Eropa. Pengakuan media luar negeri tersebut membuat Spaso semakin percaya diri.

Tekkers membuat ulasan mengenai pemain bernomor punggung sembilan. Ada beberapa pemain bernomor punggung sembilan yang Tekkers nyatakan layak masuk kandidat. Pembahasan itu dilakukan Tekkers di instagram resminya.

Roberto Firmino, Edinson Cavani dan Karim Benzema menjadi yang terdepan. Berikutnya menyusul Luis Suarez, Robert Lewandowski, dan Wissam Ben Yedder.

Tidak berhenti sampai di situ karena dalam posting-an itu juga digambarkan sosok Edin Dzeko, Romelu Lukaku, hingga Lacazette.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football • Futbol • Soccer (@tekkers) on

Kejutan muncul dengan masuknya Ilija Spasojevic. Foto Spaso saat berseragam Melaka United kemudian melengkapi jajaran itu. Spaso mengaku kaget saat melihat postingan tersebut.

"Jujur, saya sangat terkejut dengan postingan itu. Tentu saja postingan itu membuat saya semakin percaya diri."

"Saya juga terkejut disamakan dengan Benzema, Suarez dan Lewandowski. Saya bangga bisa masuk dalam bagian postingan itu," ucap Spaso, Jumat (10/4/20).

Tak berlebihan ketika nama Spaso berada di postingan tersebut. Setelah datang ke Indonesia, Spasojevic tampil konsisten. Musim lalu, Spaso menjadi top skor tim Bali United dengan 16 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%