Bursa Transfer

Mourinho Tak Puas dengan Ndombele, Valencia Tawarkan Pemainnya ke Tottenham

Jumat, 10 April 2020 12:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Di Yin/Getty Images
Pemain Manchester United, Paul Pogba saat duel dengan pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dari laga ICC 2019 di Stadion Shanghai Hongkou, China, Kamis (25/07/19). Foto: Di Yin/Getty Images Copyright: © Di Yin/Getty Images
Pemain Manchester United, Paul Pogba saat duel dengan pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dari laga ICC 2019 di Stadion Shanghai Hongkou, China, Kamis (25/07/19). Foto: Di Yin/Getty Images

INDOSPORT.COM - Valencia dikabarkan telah memberitahu Tottenham Hotspur terkait harga pemainnya, Geoffrey Kondogbia yang berpotensi menggantikan Tanguy Ndombele.

Sebelum kompetisi ditunda akibat Corona, performa Tottenham Hotspur sedang merosot. Jose Mourinho kemudian mengkritik performa pemainya, termasuk Ndombele.

Sebagai pemain termahal di skuat The Lilywhites, Ndombele tampil angin-anginan. Sehingga Mourinho pun memberikan kritik pedas kepada Ndombele, bahka berencana mendatangkan penggantinya.

Dilansir dari Sports Mole, Tottenham kabarnya menghidupkan kembali minat mereka untuk merekrut Geoffrey Kondogbia dari Valencia yang pernah menjadi incaran.

Di sisi lain, Valencia ternyata sadar tentang ketertarikan Tottenham. Mereka pun tak ragu untuk melepaskan Kondogbia di akhir musim nanti. Sebab, Valencia melakukan itu untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Meski begitu, Valencia tak mau banting harga. Jika Tottenham menginginkan jasa Kondogbia, maka mereka harus menebus klausul rilisnya yang mencapai 61 juta poundsterling.

Sementara itu, Tottenham juga tak sendirian. Mereka bukan satu-satunya tim yang ingin memboyong Kondogbia. Pasalnya, Everton juga sedang bergerak untuk mengamankan tanda tangan eks Inter Milan tersebut.