Liga Indonesia

Beberapa Bintang Persebaya Urungkan Rencana Touring Lantaran Virus Corona

Sabtu, 11 April 2020 21:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya Rendi Irwan menunda rencana untuk touring dengan beberapa rekannya karena adanya wabah Corona. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya Rendi Irwan menunda rencana untuk touring dengan beberapa rekannya karena adanya wabah Corona.

INDOSPORT.COM - Adanya pandemi virus Corona (Covid-19) praktis membuat sejumlah agenda klub Liga 1 Persebaya Surabaya dan pemain harus tertunda. Mulai latihan yang diliburkan, kompetisi yang dihentikan, hingga rencana pemain.

Seperti rencana salah satu pemain Bajul Ijo, Rendi Irwan ini. Bapak tiga orang anak itu harus menunda rencana touring. Pemain mungil itu sejatinya sudah memiliki agenda bersama teman-teman Persebaya yang lain untuk touring menggunakan motor.

"Kami punya rencana mau touring ke bukit B-29 untuk mengisi libur. Tapi karena kondisi tidak memungkinkan jadi ya kami tunda dulu," kata Rendi Irwan pada Sabtu (11/04/20).

Acara tersebut rencananya juga bakal diikuti oleh Oktafianus Fernando dan sejumlah pemain lain, yang hobi berkendara motor klasik. Rendi sendiri punya motor Honda C70 atau biasa dikenal Honda Ulung.

Alhasil dengan belum terselenggaranya rencananya tersebut, Rendi hanya bisa berbincang soal motor dengan pemain Persebaya lainnya melalui chatting. Dia berharap wabah ini segera berakhir, sehingga dapat kembali melakukan kegiatan seperti biasanya.

"Kami sama-sama berdoa agar segera berakhir dan bisa beraktivitas lagi seperti bisa. Kami bisa bermain bola lagi," tutupnya. 

Sementara itu kegiatan Rendi saat ini lebih banyak di rumah bersama keluarga, disamping melakukan latihan mandiri sesuai arahan pelatih untuk menjaga kondisi fisik.