Liga Indonesia

Virus Corona Merajalela, Agenda Pertemuan Pemain Persebaya Gagal Total

Kamis, 9 April 2020 01:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sebenarnya punya agenda penting dalam waktu dekat, yakni mengadakan pertemuan. Hal tersebut sangat penting mereka lakukan untuk mengangkat mental.

Di awal kompetisi liga 1 2020, Persebaya tampil kurang meyakinkan dan belum pernah meraih kemenangan. Apa daya, rencana pertemuan tersebut batal lantaran adanya pandemi virus corona.

Alhasil, skuat Persebaya cuma bisa melakukannya secara online, seperti pengakuan pemain senior Rendi Irwan. Bapak tiga anak itu bahkan belum bisa memastikan kapan pertemuan fisik akan dilakukan.

"Untuk sementara kami menghubungi pemain dan berkomunikasi lewat grup WhatsApp saja. Sekarang masih belum bisa menggelar pertemuan langsung  karena kan kondisinya force majuere," kata Rendi Irwan, Rabu (8/4/20).

Pertemuan dengan pemain-pemain Persebaya semakin sulit terealisasi karena beberapa pemain sudah memutuskan pulang kampung dan berlatih secara mandiri di rumah masing-masing.

Hanya sebagian pemain saja yang memilih bertahan di apartemen, sebut saja Makan Konate dan Arif Satria. Keduanya masih berada di Surabaya.

Sekedar mengingatkan, pertemuan antarpemain Persebaya Surabaya cukup penting untuk segera dilakukan. Pasalnya, mereka bakal berbicara dari hati ke hati terkait kendala atau hal-hal yang perlu diperbaiki.

Pertemuan seperti ini juga pernah dilakukan pemain pada musim lalu, yakni Liga 1 2019. Usai berlatih, mereka berkumpul dan berbincang-bincang satu sama lain menyatukan visi dan misi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%