Liga Indonesia

Kangen Latih Timnas, Jacksen F Tiago Kenang Momen 7 Tahun Silam Saat Gulung Filipina di Solo

Sabtu, 11 April 2020 15:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura di Liga 1 2020, Jacksen F Tiago,  mengungkapkan rasa rindunya saat masih menjadi juru taktik Timnas Indonesia. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura di Liga 1 2020, Jacksen F Tiago, mengungkapkan rasa rindunya saat masih menjadi juru taktik Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura di Liga 1 2020, Jacksen F Tiago,  mengungkapkan rasa rindunya saat masih menjadi juru taktik Timnas Indonesia.

Di akun Instagram pribadinya, Jacksen F Tiago memposting foto saat dirinya sedang memberikan intruksi kepada pemain Bali United, Stefano Lilipaly.

Dalam foto itu terlihat Jacksen F Tiago sedang berada di Stadion Manahan, Solo sebelum laga persahabatan melawan Filipina pada Agustus 2013 silam.

Pelatih berdarah Brasil yang sudah jadi juru taktik di Persipura itu juga kelihatan sedikit lebih muda karena tidak memiliki brewok di wajahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coach Jacksen Tiago (@jacksen_tiago) pada

Saat laga melawan Filipina, Timnas Indonesia yang dikomandoi Jacksen sukses menang dengan skor 2-0. Dua gol dari Timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Greg Nwokolo dan Muhammad Robbi.

Jacksen F. Tiago saat itu memasang dua striker yakni Boaz Solossa didampingi Greg Nwokolo. Kemudian Stefano Liipaly dipasang sebagai playmaker di belakang dua striker.

Uniknya, laga melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo menjadi debut Stefano Lilipaly bersama Timnas Indonesia.