Liga Italia

Jalani Karantina, Rade Krunic Beri Pesan Mengharukan ke AC Milan

Sabtu, 11 April 2020 10:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Rade Krunic, mengirim pesan mengharukan ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut terkait rasa bosannya dalam menjalani karantina. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Rade Krunic, mengirim pesan mengharukan ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut terkait rasa bosannya dalam menjalani karantina.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Rade Krunic, mengirim pesan mengharukan ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut terkait rasa bosannya dalam menjalani masa karantina demi antisipasi virus corona.

Virus corona sampai saat ini masih menjadi teror global yang mengancam keselamatan masyarakat. Di Italia sendiri per Sabtu (11/04/20), jumlah total kasus positif mencapai 147.577, dimana sebanyak 18.849 orang dinyatakan meninggal dan pasien yang berhasil disembuhkan mencapai 30.455 orang.

Serie A Liga Italia telah mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Bahkan, sempat ada wacana bahwa kompetisi tersebut harus diakhiri tanpa perlu menunggu sampai akhir musim. Ada lagi kabar bahwa perhelatan tersebut bisa dilanjutkan pada Mei, tapi belum dikonfirmasi.

Kompetisi dihentikan, para pemain dari klub partisipan harus menjalani karantina di rumah masing-masing. Situasi ini tentu membuat mereka bosan dan jenuh karena tidak bisa berbuat apa-apa. Ada juga yang merasa kangen untuk bisa kembali bermain sepak bola seperti biasanya.

Salah satu pemain yang rindu untuk bisa kembali merumput adalah gelandang AC Milan yang bernama Rade Krunic. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan jersey Milan dan mengungkapkan perasaannya melalui caption di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rade Krunic (@krunicrade_33) on

"I miss you," tulisnya yang jika diterjemahkan menjadi 'Aku merindukanmu'. Ia menuliskan caption tersebut dengan disertai emoticon bola sepak dan warna merah dan hitam. Dari sini sudah jelas bahwa ia ingin kembali bermain bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Namun, ada kabar bahwa pihak klub akan menjajaki kemungkinan untuk memanggil semua pemainnya guna menjalani sesi latihan pada minggu-minggu ini. Jika rumor tersebut benar, maka hal ini akan menjadi kabar baik bagi semua pemain, termasuk Krunic. Selain Rossoneri, Inter Milan juga akan melakukan hal serupa.

Terlepas dari hal itu, AC Milan sendiri saat ini masih tertahan di peringkat tujuh di klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20 sampai pekan ke-26. Klub yang berjuluk Rossoneri itu menorehkan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

Di Indonesia sendiri, jumlah keseluruhan kasus positif virus corona mencapai 3.512 kasus dengan penambahan 219 kasus. Jumlah penderita yang dinyatakan meninggal mencapai 306 dengan penambahan 26 orang, sedang jumlah pasien yang berhasil disembuhkan mencapai 282 orang.