Liga Indonesia

Jerser Persija Miliknya Laku Rp12 Juta, Ramdani Lestaluhu Terkejut

Sabtu, 11 April 2020 18:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta meraup donasi sebesar Rp12 juta untuk lawan virus corona dari hasil lelang jersey Ramdani Lestaluhu. Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta meraup donasi sebesar Rp12 juta untuk lawan virus corona dari hasil lelang jersey Ramdani Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Penggawa klub Liga 1 Persija Jakarta terus bersatu padu memerangi penyebaran virus corona. Melalui kegiatan 'Lelang Satu Hati Lawan Corona', Persija Jakarta kali ini meraup donasi sebesar Rp12 juta.

Dana ini didapat dari hasil lelang jersey spesial gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. Memang jersey ini bukan sembarangan, karena dipakai Ramdani ketika Persija melawan Bali United di laga final dua tahun lalu.

Jersey ini juga full tanda tangan seluruh penggawa Persija Jakarta. Kini Jersey tersebut telah dimiliki oleh Haykal Fariz, pemilik akun instagram @hyklfrz.

Haykal sendiri dapat dikatakan fans Persija sejati. Sebab sebelum memenangkan jersey Ramdani Lestaluhu, dia juga mendapatkan tiga benda milik Shahar Ginanjar, yakni jaket, jersey, serta sarung tangan, dan sepatu Marc Klok.

Disinggung jerseynya yang berhasil terjual dengan harga yang cukup fantastis, Ramdani mengaku lega. Sebab baginya ini bentuk banyak yang peduli untuk memerangi corona di Indonesia.

"Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan Covid-19," kata Ramdani.

Meski sudah memasuki edisi kelima, kegiatan lelang barang penggawa Persija Jakarta sepertinya belum usai. Sebab dikabarkan masih ada beberapa barang penggawa Persija Jakarta lainnya yang akan dilelang sebagai bentuk memerangi corona di Indonesia.