Liga Indonesia

Kiper Persija Sebut Ada Hikmah dari Pandemi Virus Corona

Sabtu, 11 April 2020 16:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Kiper klub Liga 1 Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mengambil hikmah di balin penyebaran virus Corona. Copyright: © Media Persija
Kiper klub Liga 1 Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mengambil hikmah di balin penyebaran virus Corona.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mengaku mulai bosan berada di rumah akibat pandemi virus corona. Namun, ada hikmah lain yang dirasakan setelah kompetisi Liga 1 2029 dihentikan sementara waktu.

Shahar mengatakan, lebih banyak memiliki waktu untuk dekat dengan keluarga. Pasalnya, saat kompetisi berjalan, ia kerap meninggalkan istri dan anak ketik tim menjalani laga away.

"Ya wabah ini gak mungkin begitu muncul, ini juga diatur sama yang Kuasa. Kita ambil hikmahnya dan tetap sabar. Ambil hikmahnya, alah satunya dekat dengan keluarga, apalagi sebelum-sebelumnya saya lebih banyak di luar," tuturnya.

Shahar berharap pandemi virus corona segera berakhir. Ia kangen dengan suasana latihan dan riuhnya pertandingan.

Tak hanya itu, pandemi virus kali ini juga membuat banyak orang kehilangan penghasilan, karena harus tetap berada di rumah. Sehingga, Shahar mendoakan agar suasana kembali kondusif.

"Harapan nomor satu, yang pasti wabah ini cepat berlalu karena dengan adanya wabah ini banyak orang prihatin. Saya saja pemain bola merasa was-was, maka dari itu kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali lebih baik lagi, sekaligus situasi bisa lebih kondusif," tutup mantan pemain Mitra Kukar itu.

Selama masa libur tim dan kompetisi akibat pandemi virus corona, Shahar tetap berlatih mandiri di rumah. Hal itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap terjaga, ketika liga kembali digulirkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%