Liga Inggris

Murka, Bos Tottenham Persilakan Harry Kane Pergi ke Manchester United

Minggu, 12 April 2020 09:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dilaporkan murka dengan komentar Harry Kane yang membuka peluang untuk hengkang. Ia pun mempersilakan Kane hengkang ke rival mereka di Liga Inggris, Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Harry Kane membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak bisa menjamin masa depannya bersama Tottenham Hotspur.

Pernyataan tersebut lantas membuat kapten Timnas Inggris itu terus-terusan dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, ternyata pernyataan Harry Kane juga membuat Daniel Levy murka. Kabarnya, Levy tak ragu untuk melepaskan Kane ke Manchester United yang berminat mendatangkannya.

Meski begitu, Tottenham Hotspur tak akan membiarkan Kane pergi dengan harga yang murah. Pasalnya, The Lilywhites membanderol harga Kane sangat mahal.

Tottenham Hotspur bakal mengizinkan Harry Kane hengkang jika Manchester United sanggup membayar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,9 triliun.

Sementara itu, Harry Kane sudah sejak remaja bermain untuk Tottenham Hotspur. Selama berseragam The Lilywhites, ia Kane sudah mencetak 181 gol dari 278 laga di semua kompetisi.