Bursa Transfer

Bek Pinjaman AC Milan Ingin Bertahan karena Pioli

Senin, 13 April 2020 05:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia. Copyright: © 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Bek Sevilla yang dipinjam AC Milan, Simon Kjaer menyatakan ingin bertahan di San Siro di musim depan karena sosok pelatih Stefano Pioli.

Dilansir dari Football Italia, Kjaer yang hanya dikontrak enam bulan saja rupanya ingin memperpanjang masa baktinya di AC Milan setelah ia mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Stefano Pioli.

"Mimpi saya adalah bertahan di AC Milan dan ketika waktunya tiba, saya akan berbicara dengan klub. Pioli memberi saya kepercayaan, dia banyak memberi nasehat," kata Kjaer.

"Pioli selalu bertanya tentang bagaimana penampilan saya setelah saya diturunkan. Dan itu mudah bagi saya," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Jadi saya harus mengeluarkan potensi terbaik dan bisa meyakinkan klub untuk mempermanenkan saya di akhir musim ini."

AC Milan memang mempunyai opsi untuk mempermanenkan Kjaer di akhir musim 2019/20. Namun revolusi besar-besaran yang dicanangkan CEO Ivan Gazidis membuat mimpinya untuk bertahan sulit tercapai.

Padahal Kjaer tampil memukau bersama kapten AC Milan, Alessio Romagnoli di lini pertahanan Rossoneri. Tampil dalam empat laga, mantan pemain Atalanta itu berhasil membawa AC Milan meraih tiga kemenangan.

AC Milan kini berada di posisi tujuh klasemen sementara sebelum kompetisi ditangguhkan karena virus corona. Mereka masih berpeluang untuk mencapai target masuk ke zona Eropa karena hanya tertinggal tiga poin dari Napoli di posisi keenam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%