Liga Indonesia

Kondisi Mulai Membaik Teja Paku Alam Rindu Latihan dan Pertandingan

Senin, 13 April 2020 00:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam sudah rindu untuk berlatih bersama tim dan kembali memperkuat skuat Maung Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam sudah rindu untuk berlatih bersama tim dan kembali memperkuat skuat Maung Bandung.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku kondisinya mulai membaik, setelah mengalami cedera dislokasi pada bagian jari tengah tangan kirinya.

Cedera tersebut, didapat saat pemanasan menjelang pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20).

Sehingga, pada laga tersebut pelatih Persib, Robert Rene Alberts terpaksa mengistirahatkan Teja yang sebelumnya sudah masuk dalam daftar susunan pemain. Posisinya, digantikan oleh penjaga gawang senior I Made Wirawan.

Setelah kondisinya mulai membaik, Teja mengaku sudah rindu untuk berlatih bersama tim dan kembali memperkuat skuat Maung Bandung. Jika diberi kesempatan bermain, ia siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Jari perlahan mulai membaik, hanya masih ada sedikit nyeri. Kalau dipercaya kembali tampil saya siap menjaga kepercayaan itu," kata Teja dikutip laman resmi Persib, Minggu (12/04/20).

Teja harus sabar menunggu untuk kembali tampil bersama skuat Maung Bandung, pasalnya kompetisi Liga 1 2020 saat ini sedang  dihentikan sementara oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSSI mengambil keputusan untuk menghentikan sementara Liga 1 2020, setelah memasuki pekan ketiga dan berencana melanjutkannya pada 1 Juni 2020. Hal itu dilakukan, untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Pastinya rindu latihan dan bertanding. Biasanya latihan bersama, sekarang sendiri. Semoga semua segera normal kembali," ucapnya.

Sebagai informasi, sebelum kompetisi dihentikan, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih poin penuh pada tiga pertandingan awal dan saat ini untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin.