Bola Internasional

Media Malaysia Sayangkan Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Senin, 13 April 2020 20:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSSI
Ratu Tisha Destria mendapatkan sorotan dari media Malaysia pasca menyatakan mundur dari Sekjen PSSI. Copyright: © Media PSSI
Ratu Tisha Destria mendapatkan sorotan dari media Malaysia pasca menyatakan mundur dari Sekjen PSSI.

INDOSPORT.COM - Sepak bola Indonesia sedang dibuat heboh dengan mundurnya Ratu Tisha Destria menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI per Senin (13/4/2020).

Kabar mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI itu kemudian mendapatkan sorotan serius media Malaysia, vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut sangat menyayangkan keputusan Ratu Tisha mengundurkan diri dari PSSI.

Hal itu karena Ratu Tisha menjadi wanita hebat di balik kesuksesan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"Ratu Tisha sejatinya telah menunjukkan kinerja yang apik selama menjadi Sekjen PSSI. Ia bahkan berhasil membuat Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang," tulisnya.

Diketahui, lewat akun Instagram pribadinya, Ratu Tisha mengungkapkan kalimat perpisahan kepada seluruh penikmat sepak bola di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratu Tisha (@ratu.tisha) pada

Kata-kata dari Ratu Tisha membuat banyak netizen terkejut dan bersedih. Wanita berparas cantik itu memang memiliki jasa besar dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Di kalimat perpisahannya, ia menyebut telah berjasa dalam memeriahkan kursus kepelatihan serta perwasitan di berbagai provinsi, membangun kerja sama federasi dunia hingga terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021