Bola Internasional

Merinding! Media Inggris Sandingkan Spasojevic dengan Striker Nomor 9 Kelas Dunia

Senin, 13 April 2020 16:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM – Penyerang klub Liga 1 2020 dari Bali United, Ilija Spasojevic, disandingkan dengan para striker kelas dunia yang memiliki nomor punggung 9 oleh sebuah media di Inggris.

Media Tekkers, yang diketahui berbasis di London, Inggris, mengumpulkan para pemain depan dari sejumlah tim di seluruh dunia yang dianggap memiliki performa luar biasa untuk klub masing-masing.

Hal ini terungkap dalam sebuah poster yang diunggah Tekkers melalui akun resmi Instagram pada hari Jumat (10/04/20) kemarin.

“Pemain bernomor punggung 9 terbaik saat ini,” tulis Tekkers.

Di antara para pemain itu, ada Roberto Firmino yang selalu moncer di lini depan Liverpool sejak kedatangannya dari Hoffeiheim pada 2015 silam.

Kemudian ada juga Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Luis Suarez (Barcelona), Karim Benzema (Real Madrid), Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), hingga Alexandre Lacazette (Arsenal).

Semua pemain tersebut merupakan penyerang terbaik di klubnya masing-masing untuk saat ini, terutama dengan mengingat gol-gol yang sudah mereka torehkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football • Futbol • Soccer (@tekkers) on

Pada bagian sudut kiri atas poster tersebut, Tekkers menyisipkan sosok Sppasojevic lengkap dengan jersey Bali United bernomor punggung 9. Dipahami, media tersebut menganggap Spasojevic merupakan penyerang terbaik di Liga 1 Indonesia saat ini.

Spasojevic sendiri bergabung dengan Bali United yang kala itu beridentitas sebagai pemain di Putra Samarinda pada 2014 silam. Setelah sempat hijrah ke Liga Malaysia, kemudian ke Bhayangkara FC, Spasojevic kini membela Bali United sejak 2018 lalu.

Hanya setahun, dia membawa tim berjulukan Serdadu Tridatu itu keluar sebagai kampiun Liga 1 2019. Total dari 60 penampilannya bersama Bali United di Liga 1 hingga musim ini, Spaso mengoleksi 25 gol.