Liga Inggris

Odion Ighalo Beri Kode Supaya Dipermanenkan Manchester United

Senin, 13 April 2020 16:58 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram.com/@manchesterunited
Pemain pinjaman Manchester United, Odion Ighalo ingin menetap lebih lama di klub Liga Inggris itu, berharap manajemen memikirkan keinginannya tersebut. Copyright: © Instagram.com/@manchesterunited
Pemain pinjaman Manchester United, Odion Ighalo ingin menetap lebih lama di klub Liga Inggris itu, berharap manajemen memikirkan keinginannya tersebut.

INDOSPORT.COM – Pemain pinjaman Manchester United, Odion Ighalo ingin menetap lebih lama di klub Liga Inggris itu, berharap manajemen memikirkan keinginannya tersebut.

Tidak hanya Ighalo saja yang masih ingin bermain bersama Manchester United, pelatih The Red Devis, Ole Gunnar Solksjaer, pun masih ingin pemain asal Nigeria tersebut berseragam Manchester United.

Odion Ighalo didatangkan oleh The Red Devils dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua F.C. Ia direkrut pada Januari 2020, dan dipinjam hingga akhir musim 2019/2020 tanpa opsi untuk membeli sang pemain.

Selama berseragam Setan Merah, Odion Ighalo sudah mencetak 4 gol dari 8 pertandingan yang ia mainkan. Hal tersebutlah yang membuat Ole ingin mempertahankan sang pemain di Old Trafford.

Odion Ighalo sendiri sudah ditawarkan kontrak baru oleh Shanghai Shenhua F.C dan ia akan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu pound atau setara dengan Rp7,8 miliar per minggu. Namun, ia memilih untuk tetap tinggal di Manchester.

"Tentu saja, saya menikmati waktu saya di Man United. Jadi, jika ada tawaran, mengapa tidak? Kita akan melihatnya, dan mempelajarinya - jika itu baik untuk saya - dan, tentu saja, agen saya yang memutuskan ini.

"Saya sudah berada di sana, saya sudah berada di sekitar klub selama beberapa bulan, semuanya bekerja dengan sangat baik bagi saya. Tidak hanya baik bagi saya, tetapi tim bermain dengan sangat baik, fantastis. Mengapa tidak? Mari kita lihat saja apa yang terjadi,” ungkap Ighalo kepada ElegbeteTV.

Ighalo juga mengatakan, ia tidak ingin memusingkan tentang rumor yang telah beredar belakangan ini. Odion Ighalo hanya ingin menyelesaikan masa peminjamannya dengan baik di Manchester United,

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%