Liga Inggris

Odion Ighalo Peringatkan Rival Manchester United Soal Bruno Fernandes

Minggu, 12 April 2020 14:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Odion Ighalo peringatkan rival Manchester United di Liga Inggris tentang kemampuan tersembunyi Bruno Fernandes Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Odion Ighalo peringatkan rival Manchester United di Liga Inggris tentang kemampuan tersembunyi Bruno Fernandes

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo, memperingatkan rival-rivalnya di Liga Inggris bahwa Bruno Fernandes belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Melansir dari laman Evening Standard, Ighalo memuji habis rekan setimnya tersebut. Ia menyebut nama Bruno sebagai pemain yang fantastis. Terlebih, keduanya pernah berada dalam satu tim sebelum di Man United.

"Bruno adalah pemain fantastis. Saya bermain dengannya di musim 2013-2014 di Udinese," ujar Ighalo.

Odion Ighalo bahkan menyebutkan bahwa Liga Inggris belum melihat permainan terbaik Bruno Fernandes di Manchester United kendati sejak kedatangannya, pria berusia 25 tahun ini mampu tampil apik.

"Kita belum melihat yang terbaik darinya (Bruno) di Liga Inggris. Seketika Bruno Fernandes nyetel di Inggris, kalian akan melihat kemampuannya. Dia memiliki visi yang baik, dia selalu menginginkan bola. Dia bisa menendang, dan mencetak gol. Dia sangat cerdas," sanjung Ighalo.

Bruno sendiri bergabung dengan Man United pada Januari 2020. Kedatangannya memberi warna tersendiri bagi Setan Merah dalam menyerang.

Tercatat, sejak bergabung, Bruno Fernandes telah menciptakan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan yang dijalaninya di Liga Inggris. Bahkan, berkat torehan tersebut, namanya menjadi pemain terbaik untuk bulan Februari 2020.