Liga Indonesia

Ratu Tisha Mundur dari PSSI, Kurniawan Dwi Yulianto Ucapkan Terima Kasih

Senin, 13 April 2020 19:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jendral Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Ratu Tisha Destria,  resmi mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI hari ini, Senin (13/04/20). 

Melalui surat terbuka yang ia posting di Instagram pribadinya, Tisha menyatakan pamit dari posisi Sekjen PSSI.

Sontak beberapa menit setelahnya, berbagai kalangan langsung memposting foto bersama wanita yang kini berumur 34 tahun itu.

Salah satunya adalah Kurniawan Dwi Yulianto. Legenda Timnas Indonesia yang kini menjadi pelatih klub Liga Super Malaysia, Sabah FA itu mengunggah foto bersama Tisha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kurniawan DY (@kurniawanqana) pada

"Terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan pengorbanan ibu @ratu.tisha untuk sepak bola bangsa ini bu. Kami hanya bisa mendoakan agar ibu senantiasa di beri kesehatan dan sukses untuk ibu di manapun berada," tulis pemain yang akrab di sapa Si Kurus itu di instagram pribadinya.

Ratu Tisha sendiri memang diangkat menjadi Sekjen PSSI ketika kepemimpinan Edy Rahmayadi. Selepas Edy Rahmayadi dan beralih ke Joko Driyono, Tisha masih menjadi Sekjen PSSI.

Kinerja Ratu Tisha pun semakin menjadi sentral ketika Joko Driyono tersandung masalah hukum. Dia seakan seorang diri menjalankan roda PSSI sebelum akhirnya Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI pada November 2019 lalu.