Bola Internasional

Diincar Liverpool, Milot Rashica Buka Peluang Tinggalkan Werder Bremen

Selasa, 14 April 2020 20:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@milotrashica
Pemain Werder Bremen Milot Rashica, yang kabarnya diminati klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Twitter/@milotrashica
Pemain Werder Bremen Milot Rashica, yang kabarnya diminati klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bintang Werder Bremen, Milot Rashica, menjadi incaran banyak klub, termasuk Liverpool. Agen Rashica, Altin Lala, mengungkapkan bahwa kliennya bisa saja hengkang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Liverpool menaruh minat pada Milot Rashica. Jurgen Klopp dikabarkan senang melihat performa pemain sepak bola berpaspor Kosovo tersebut.

Ketertarikan Klopp ini karena Rashica adalah pemain serbabisa. Nyatanya, ia bisa bermain di kedua sayap, di posisi gelandang nomor 10, bahkan menjadi striker tunggal.

Mendengar rumor yang mengaitkan dirinya ke Liverpool, Rashica mengaku tidak memikirkannya. Sebab, ia menegaskan tugasnya sebagai pemain adalah bertanding dan mencetak gol. Ia bakal menyerahkan urusan transfer itu kepada agennya.

"Tugas saya bermain dengan baik dan mencetak gol. Ada orang lain yang mengurus apa yang akan terjadi di luar lapangan. Saya tidak tertekan untuk membuat keputusan," ucap Milot Rashica dikutip dari Birmingham Mail.

Sementara itu, agen Rashica sendiri mengungkapkan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi. Rashica bisa saja pindah klub, setelah situasi pandemi corona kembali normal.

"Ketika situasi kembali normal, saya yakin akan topik untuk transfer dan sesuatu pasti akan terjadi. Namun sampai akhir musim nanti Milot bakal berkonsentrasi sepenuhnya dengan Werder Bremen," ucap sang agen.

Sejauh ini, Milot Rashica tampil apik bersama Werder Bremen. Pemain sepak bola berusia 23 tahun itu sudah tampil sebanyak 20 pertandingan di Bundesliga Jerman 2019-2020 dengan mencetak tujuh gol serta empat assist.