Liga Indonesia

Mendadak, Asprov PSSI Papua Kaget dengan Pengunduran Diri Ratu Tisha

Selasa, 14 April 2020 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Asprov PSSI Papua sekaligus Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Asprov PSSI Papua sekaligus Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua dibikin terkejut dengan pengunduran diri Ratu Tisha dari kursi Sekretaris Jenderal PSSI pada Senin (13/4/20) semalam.

Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena, mengaku pihaknya benar-benar kaget mendengar kabar tersebut. Dia memastikan tak pernah ragu dengan kapasitas Ratu Tisha dalam mengurus sepak bola Indonesia meski seorang wanita.

"Kabar pengunduran diri Ratu Tisha ini sejujurnya membuat kami kaget. Beliau adalah perempuan yang hebat," ucap Rocky Bebena kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/4/20).

Rocky menuturkan, sosok Ratu Tisha adalah salah satu tokoh penting dalam tubuh PSSI yang berhasil mencetak sejarah menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 2021 mendatang.

"Beliau sudah membuat sejarah dengan menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Pengetahuannya tak perlu diragukan lagi. Beliau orang yang cerdas," pungkas Rocky Bebena.

Seperti diketahui, wanita muda yang mulai berkecimpung di PSSI sejak Juli 2017 silam ini telah menyatakan mundur dari jabatannya melalui sebuah unggahan terbaru di akun instagram pribadinya.

Ratu Tisha diduga mengalami ketidakcocokan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang sempat menyinggung soal sikapnya yang kerap kali vokal di hadapan media.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%