Bola Internasional

Cari Tandem Casemiro di Real Madrid, Zidane Incar Mantan Pemulung

Rabu, 15 April 2020 02:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/GettyImages
Cari Tandem Casemiro di Real Madrid, Zidane Incar Mantan Pemulung. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Cari Tandem Casemiro di Real Madrid, Zidane Incar Mantan Pemulung.

INDOSPORT.COM – Guna mencari tandem Casemiro di lini tengah Real Madrid, Zinedine Zidane selaku pelatih tengah mengincar mantan pemulung sampah asal Prancis.

Seperti yang dikutip dari Sports Mole, Sosok mantan pemulung sampah itu adalah N’Golo Kante yang dikabarkan masuk radar target transfer pemain Real Madrid. Ketertarikan Zidane memburu pemain gelandang tengah yang bisa menjadi pendamping Casemiro di lini tengah Madrid.

Memang diketahui selama ini Casemiro salah satu pemain yang sering masuk starting eleven Madrid, ia hampir tak tergantikan. Musim ini saja, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencatatkan 3.120 menit dalam 35 pertandingan.

Lantas sosok Kante digadang-gadang disebut klop sebagai partner Casemiro, dan cocok mengisi sosok lini tengah Madrid. Mengingat Luka Modric sudah memasuki usia senja sehingga penting bagi Zidane untuk mencari gelandang yang bisa menjadi tandem Casemiro.

Akan tetapi usaha Real Madrid tampaknya tak akan mudah mengingat Kante merupakan pemain penting di Chelsea. Oleh karena itu, Chelsea besar kemungkinan tidak akan melepas Kante ke Real Madrid dengan harga murah.

Di sisi lain, Real Madrid juga akan mendapatkan saingan berat yaitu Juventus yang berminat dengan Kante. Misi mendapatkan sang pemain semakin sulit mengingat Maurizio Sarri, pelatih Juventus memiliki kedekatan dengan Kante di musim lalu.

Kante memang merupakan salah satu gelandang tengah terbaik yang ada saat ini di Eropa. Sisi unik dari kehidupan Kante adalah fakta ia merupakan seorang pemulung sampah ketika masih kecil.

Dilansir dari LifeBlogger dan InformationCradle, Kante saat masih kecil harus menjadi pemulung membantu ayahnya agar bisa mendapatkan uang. Namun saat ini, Kante telah berkembang menjadi salah satu jenderal lapangan terbaik di dunia dan bahkan telah diincar Real Madrid.

Penulis: Andre Febriansyah.