Bursa Transfer

Cukur Rambut di London Utara, Wonderkid Bundesliga Merapat ke Arsenal?

Rabu, 15 April 2020 11:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Dayot Upamecano saat mengontrol bola. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Dayot Upamecano saat mengontrol bola.

INDOSPORT.COM - Tukang cukur langganan Dayot Upamecano, Sheldon Edwars, membuat geger dunia maya setelah mengunggah soal kemungkinan kliennya merapat ke klub elite Liga Inggris.

Sheldon Edwards merupakan tukang cukur ternama di London Utara. Sejumlah atlet seperti Raheem Sterling dan Usain Bolt kerap mempercayakan gaya rambut mereka kepada Edwards.

Senin (13/4/20), Sheldon Edwards mengunggah Insta Story di akun Instagram pribadinya. Tampak Edwards memperlihatkan hasil karyanya pada gaya rambut terbaru Dayot Upamecano.

Postingan Sheldon Edwars di instastory Instagram. Sumber: The Sun

Setelah itu, Sheldon Edwards mengunggah postingan lanjutan beruba emoji pena dan buku yang mengisyaratkan bahwa Upamecano akan segera menandatangani kontrak baru.

Belakangan ini, Dayot Upamecano memang digadang-gadang akan merapat ke Arsenal. Klub berjuluk The Gunners itu menjadi salah satu klub yang serius ingin mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium.

Klub yang dibela Upamecano, RB Leipzig juga menyatakan bahwa pemain asal Prancis itu tetap ingin menandatangani kontrak dengan klub baru walaupun saat ini situasi sedang tidak kondusif akibat virus corona.

Arsenal memang sempat memutuskan untuk menunda transfer Dayot Upamecano pada 2019. Langkah ini diambil usai gagal menjuarai Liga Europa 2018-2019.